Rabu, 22 Oktober 2008

Antara kecantikan dan keputihan

tampil cantik adalah idaman setiap wanita.Hampir setiap wanita berlomba untuk tampil cantik dan menarik dengan berbagai cara .Dari cara tradisional sampai cara modern,dari bedak harga murah sampai harga mahal.Para wanita akan bangga bila dikatakan cantik.

Kecantikan luar dalam.
Pertama kita melihat kecantikan seorang wanita adalah dari tampilan fisik .Tapi yang lebih utama adalah kecantikan dari dalam.Banyak dan sering kita jumpai seorang lelaki berpaling dari pasangannya yang menurut kata orang cantik jelita ,namun ternyata di tinggalkannya.dan sebaliknya sering kita jumpai seorang pria begitu menyayangi pasangannya yang menurut orang sekitar biasa biasa saja.lalu mengapa ??

KECANTIKAN DARI DALAM ( inner beauty )
Kecantikan dari dalam adalah keadaan dimana seorang wanita memperhatikan kebersihan dan kwalitas miss V sehingga tidak mengalami keputihan .Kita akan disebut cantik luar dalam apabila kwalitas miss v terjaga.Jangan harap anda disayang pasangan apabila kita selalu keputihan.

TIPS mencegah keputihan

Nenek moyang kita telah mengajarkan kita untuk selalu merawat kecantikan dari dalam dengan herbal dan inilah resepnya.
daun sirih + majakani + jo keling + jo sukun + jelawe + poh gunung + kayu rapet
semua bahan direbus lalu diminum minimal 3 hari sekali .
tapi bila anda merasa kesulitan mendapat bahan tersebut diatas anda bisa hubungi kami atau anda bisa mendapat produk jadi dari kami baik bentuk serbuk maupun maupun bentuk kapsul.

Sari rapet "Dewi asmara"

isi 50 capsul harga rp.25.000


Cebox ( semacam sabun sirih )


bentuk serbuk harga rp.25.000 ( untuk pemakaian 15 x )



Tidak ada komentar: